English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Translate

Sabtu, 11 Desember 2010

Rekomendasi Ponsel android murah

Apakah anda sedang mencari hp android murah ? , disini kami akan memberi saran untuk membantu anda yang ingin membeli hp bersistem operasi android yang sedang populer saat ini karena aplikasinya di android market sudah mencapai 150 ribu aplikasi mulai yang gratis sampai yang berbayar sebagian besar memeng gratis , memang hp android rata-rata harganya di atas 3 juta , tapi tidak untuk ketiga hp ini di antaranya adalah Sony Ericsson Xperia X8 , Lg Optimus GT540 , Samsung Galaxy 5 . Kami juga akan membahas ketiga hp yang di sebutkan tadi . kami mulai dari Xperia x8 .




Sony Ericsson Xperia X8 merupakan hp android terbaru dari Sony Ericsson , dengan menggunakan android versi jadul yaitu 1.6 Donut tapi jangan kawatir karena bulan ini Xperia X8 sudah dapat di upgrade ke android 2.1 Eclair , hp ini menggunakan layar bertipe kapasitif yang sangat sensitif terhadap sentuhan jari  , meiliki kedalamn warna 16 juta warna dengan resolusi 320x480 piksel ,  sayang yang efektif hanya sebesar 65 ribu warna saja ini di karenakan masih menggunakan android 1.6 donut  , juga di persenjatai dengan prosesor 600mhz , memori internal 128mb dan RAM 168mb ,  slot microSD sampai 16gb , kamera 3,2mp tanpa lampu flash , koneksifitas wifi , dan bluetooth . Xperia X8 hanya di banderol dengan harga 2 juta saja murah sekali untuk hp berbasis android . Selanjutnya Optimus GT540



Lg Optimus GT540 juga sama menggunakan android versi jadul yaitu 1.6 Donut tapi anda bisa mengupgradenya di gerai LG di mana anda beli , hp ini menggunakan layar bertipe resitife yang tidak sensitif terhadap sentuhan jari sangat di sayangkan kerena rata-rata ponsel android menggunakan layar bertipe kapasitif , meiliki kedalaman warna 265 ribu warna dengan resolusi 320x480 piksel ,  meiliki prosesor 600mhz , memori internal 134mb dan RAM 158mb , slot micro SD sampai 32gb lebih besar dari Xperia X8 , kamera 3,2mp tanpa lampu flash , koneksifitas wifi , dan bluetooth . Optimus GT540 di banderol dengan harga 2,2 juta lebih mahal sedikit dari Xperia X8 . Selanjutnya Samsung Galaxy 5


Samsung Galaxy 5 langsung menggunakan android 2.1 Eclair dan katanya akan di upgrade ke android 2.2 Froyo, hp ini menggunakan layar bertipe kapasitif dengan kedalaman warna 265 ribu warna dengan resolusi 240x320 piksel terlalu kecil untuk sebuah ponsel android yang rata-rata aplikasinya menggunakan layar resolusi 320x480 piksel , sama seperti kedua hp di atas sama-sama menggunakan prosesor 600mhz , dengan memori internal sebesar 170mb , slot micro SD sampai 16gb , kamera hanya 2mp , koneksifitas wifi , dan bluetooth . Galaxy 5 hanya di banderol dengan harga 2 juta saja . bagi anda yang sedang meng inginkan hp android murah tidak ada salahnya untuk memelih slaah satu hp yang kami rekomendasikan . (^_^)

2 komentar:

  1. cara upgrade ke froyo gmna caranya gan.....????

    BalasHapus
  2. xperia masih di eclair bro , lg optimus juga , dan samsung galaxy 5 denger2 akan di upgrade ke froyo coba ke service center samsung .

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Bertanggung jawab