English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Translate

Jumat, 30 Desember 2011

5 Gadget Terpopuler Di Tahun 2011

5. Nintendo 3DS

Di tempat ke 5 di tempati Game konsol asal Jepang besutan Nintendo yaitu Nintendo 3DS, Nintendo terbaru ini merupakan game konsol genggam yang menggunakan teknologi 3 dimensi tanpa menggunakan kaca mata lagi sehingga lebih asyik saat bermain. Game konsol ini mampu mengalahkan penjulan game konsol lainya di jepang, dengan game khas Nintendo seperti Super Mario .
4.Iphone 4
 Iphone 4 menempati tempat ke 4 gadget terpopuler di tahun 2011, meskipun di awal-awal kemunculanya banyak kabar miring masalah antena di Iphone 4, tetapi tidak mengurangi minat penggila gadget Apple untukmembeli Iphone 4 ini, serta banyak keunggulan baru dari Iphone generasi sebelumnya meskipun di banderol mahal namun banyak laku terjual di seluruh dunia.

3.Kindle Fire
 Di tempat ke 3 ada tablet besutan Amazon sebagai gadget terppuler di tahun 2011, meskipun di ramalkan akan gagal seperti tablet Android lainya, nyata nya tablet Kindle Fire mampu bersaing dengan Ipad  dipasaran dengan jumlah penjualan 1 juta per minggu. Tablet 7 inci ini hanya di banderol 199$ sehingga banyak yang ingin membelinya, namun sayang Kindle Fire tidak di luncurkan di Indonesia.

2.Samsung Galaxy S II
 Samsung Galaxy S II menempati tempat ke 2 gadget terpopuler di tahun 2011, super ponsel Android Samsung ini mampu terjual banyak di seluruh dunia, dengan mengandalkan  layar super Amoled plus dan  di tenagai prosesor 1,2 Ghz Dual-core Samsung Galaxy S II mampu menjadi ponsel android tercanggih yang memikat para penggila Android, dan akan mendapatkan upgrade Android 4.0 ICS (Ice Cream).

1.Ipad 2
 Di tempat pertama gadget terpopuler tahun 2011 di tempati tablet besutan Apple yaitu Ipad 2. meskipun terus di gerus pasar tablet Android, namun Ipad 2 masih mampu membuktikan bahwa tablet ini mampu berjaya di pasar tablet. Ini mungkin karena nama besar perusahaan Apple dan aplikasi Untuk Ipad sudah mencapai ratusan ribu di bandingkan rivalnya yang hanya mencapai ratusan sehingga pengguna akan di manjakan pengguna Ipad 2 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Bertanggung jawab