English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Translate

Sabtu, 11 Agustus 2012

Story Of Ais Glewo : (Cerpen Lucu)


   Ais adalah mahluk tuhan yang paling sexy yang di ciptakan oleh tuhan, hehehe becanda Ais sebenarnya adalah tetangga saya yang berusia di bawah lima tahun, dia memiliki saudara yang bernama Ami, Mereka berdua anak dari Ayah dan Ibu yang tinggal di kota Industri. Dia memiliki ciri-ciri kepala besar, bibir tebal, rambut pirang, batuk menonjol bak ikan Lohan, ukuranya sangat tinggi untuk balita se umurannya, kalau berjalan sambil membungkuk dan pincang #Eh keceplosan, Ais termasuk anak kecil yang memiliki IQ di atas rata-rata anak di usia nya, bagaimana tidak di usia dininya dia sudah terkenal di Kampunk Shuikoden tercinta.

   Pertemuan pertama dia Ais dengan kami sekitar tahun 2000 ke atas saat ia di titipkan di Rumah saya , saat dia titipkan kerena orang tua nya sibuk dengan kerja masing-masing yang seakan melupakan bahwa Ais adalah anak kandungnya sendiri, dia menangis sangat kencang yang membuat saya terbangun dari istirahat setelah lelah bermain sepak bola selama 2x 45 menit, saya berjalan mendatangi Ais dengan muka kesal berwarna merah penuh amarah dan berteriak AAiiisss,.,.,.,.dan saya seraya  berkata bisa gak si lu diam bentar ane lagi tidur nih dan Ais menjawab kalo lu mau tidur trus saya harus bilang WOW gitu, Asem bener nih bocah, dengan kesal saya melebarkan tangan dan mengayunkan tangan ke arah wajah unyu nya, tiba-tiba sang Ayah datang berteriak Aaaiiisssss,.,.,. apakah kamu baik-baik saja? seketika saya tidak jadi menampar Ais melainkan membelai ais dan berkata Ais jangan nangis lagi Ayah sudah datang

By : Arif Kaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Bertanggung jawab